top of page

[New Arrival] ZMF x Lordgwyn AEGIS Tube Headphone Amplifier



Dirancang oleh Lordgwyn, salah satu Builder Tube Amplifier dari USA, Aegis bermula sebagai Custom Made Tube Headphone Amplifier dengan jumlah "extremely " small quantity, kemudian bekerja sama dengan ZMF, dibikin sehingga dapat diproduksi dalam jumlah lebih besar (walaupun tetap sangat kecil quantity nya dibanding amplifier branded pada umumnya).


ZMF AEGIS memiliki spesifikasi:

- Output Power 2 watt (Average)

- Output Tube: 6V6, 6L6, EL34, EL37, KT66, KT77, KT88, 6550.

- Input Tube: 6SL7

- Rectifier Tube: GZ34/5AR4, 5V4/GZ32, 5R4, 274B. 5Y3, 5U4G

- 3 Opsi untuk Impedance Output untuk XLR Output: 11 Ohm / 28 Ohm / 85 Ohm

- 3 Opsi untuk Impedance Output untuk 6.3mm Output: 5 Ohm / 11 Ohm / 31 Ohm


"I first heard the DIY version of the Aegis Amplifier at CanJam SoCal in 2022. It was a shocking moment for me as the amount of breadth, space, oomph, and realism was overwhelming." - Zach (Founder ZMF)


Official Web:


Aegis menggunakan topology Cathode Follower Circuit yang mana bikin Aegis punya design yang unik dibanding Tube Amps lainnya.


Secara suara, ZMF Aegis tuning yang Highly Natural and Organic Tonality dengan Wide Soundstage. Yang bikin special adalah Aegis ini punya Transient dan Speed yang lincah, dengan Attack Notes yang Energetic, bikin suara Lively dan punya Bass Punch yang Deep and Solid, tanpa berasa ada "Softness" atau "Dull" yang biasa menjadi kelemahan Tube Amp.


Smooth Sparkle Treble, Full Body Vocality, Punchy Bass yang solid, dan dapat di fine tuning karakter nya sesuai dengan Tube yang dipakai (dapat terima ratusan jenis/merek Tubes) bikin Aegis jadi sangat masuk ke berbagai macam Set Up.


ZMF Aegis dapat menjadi Amplifier "One For All", dimana dapat digunakan untuk berbagai macam Headphone dengan bermacam-macam jenis Driver dengan mudah. Bahkan untuk Headphone sensitive Easy To Drive sekalipun tidak ada noise hissing.


Harga: IDR 63,000,000


Buat teman-teman yang mau langsung cobain ZMF Aegis pastinya bisa di Beyond The Music!


Thanks,

Nico BTM


1 view

Recent Posts

See All

Komentarze


bottom of page