top of page

[New Arrival] Vision Ears Phonix Limited Edition IEM Earphone


Limited hanya 222 units worldwide, Phonix Limited Edition ini mempunyai spesifikasi:

- 4x Bass Balance Armature Driver

- 4x Midrange Balance Armature Driver

- 4x Tweeter Balance Armature Driver

- 1x Super Tweeter Balance Armature Driver

- 5-Ways Crossover


Kabel menggunakan 4 Braid, 23 AWG, Hybrid Silver-Gold Alloy dengan OCC Copper.


Untuk Housing menggunakan Shell dari Carbon Fibre (aerospace grade). Untuk Faceplate menggunakan Titanium dengan Sapphire Glass di permukaan nya


Dibanding seri Phonix Regular, di Phonix Limited ini mengalami perubahan di sisi tuning suara, Bass Drivers dan Crossover nya.


"Listening to the PHöNIX is an unparalleled experience of stately power and elegant resolution. Tight and bottomless lows are giving a solid ground to gently natural mids, which are seamlessly transitioning to phenomenal rich highs. " - Vision Ears


Official Web:

https://vision-ears.de/premiumline_en/phoenix-limited


Karakter suara yang Balance-Warm, Energetic, Fast, dengan Full Body Tonality yang padat, berbobot, dan punya airiness treble yang open, dengan soundstage luas yang sangat presisi dalam memprentasikan tiap titik suara.


Dibanding Phonix Regular, di seri Limited ini mempunyai karakter suara yang lebih lively, energetic, dan gesit. Decay suara yang lebih gesit, dikombinasikan Transparency suara yang lebih bening, Vocal yang lebih bersih, dengan Soundstage yang lebih lebar dan precise.


Karakter khas Phonix Regular dengan Full Body Deep Bass yang padat dan impactful pastinya tetap jadi ciri khas suara Phonix Limited ini.


Harga: IDR 72,000,000


Diproduksi hanya 222 units, dan saat ini statusnya sudah Sold Out di Web Vision Ears (semua unit sold dalam waktu 20 jam).


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807

48 views

Comments


bottom of page