top of page

[New Arrival] Nightjar Singularity



Nightjar merupakan Boutique Company dari Singapore yang punya hubungan dekat dengan Subtonic (Storm) dan Symphonium (Crimson dan Titan).


Singularity juga menjadi In Ear Monitor yang favorite banget di market Head Fi International khususnya di range harga Under $1500 dengan memiliki karakter suara yang "Special" yaitu Big, Bold, Powerful and Punchy!


"Experience massive bass along with natural midrange and treble timbre. These two characteristics, that usually oppose each other, are balanced to perfection with Singularity and projected onto an expansive and dimensional soundscape." - Nightjar


Official Web:


Nightjar Singularity menggunakan Bespoke 10mm Single Dynamic Driver IEM yang fokus ke Highly Musical Character yang bikin feel Engaging.


Beberapa teknologi khas di Nightjar ini:

- Timbre+

Customize diaphragm di Speaker nya


- LoFlex

Jika biasa di IEM dengan karakter Bass yang kuat bisa ada driver flex, maka itu tidak terjadi di Singularity ini.


- Cathedral

Teknologi Chamber dan design akustik di Singularity yang bertujuan memaksimalkan Soundstage menjadi Wide dan Spacious


Build Quality Housing menggunakan Anodised 6000 Aluminum Alloy yang sangat solid. Untuk kabel menggunakan Vanguard 2-Wire (7N OCC Copper 25.6 AWG).


Singularity punya tipe tuning Treble yang sangat Buttery Smooth, dengan Full Body Vocal yang berbobot dan Tonal yang Rich dan Organic. Dikombinasikan Deep Punchy Bass yang "Powerful", dengan Rumble dan Sub Bass Extension yang lengkap. Wide and Spacious Soundstage bikin presentasi Singularity tetap Natural dan punya separasi antar instrument yang baik.


Berkat tuning suara yang "Special" ini Singularity masuk banget ke berbagai macam rekaman Pop/Rock/RnB, EDM dan dengan Vocal yang Tebal dan Bersih, jadi tetap masuk ke genre Audiophile/Jazz.


Harga: IDR 21,000,000


Buat teman-teman yang mau langsung cobain Nightjar Singularity ini bisa di Beyond The Music!


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music

Senayan Trade Center

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807

1 view

Comments


bottom of page