top of page

[New Arrival] Effect Audio Limited Edition Costum Cable



Say Hello to the Flagship 15th Anniversary Edition from Effect Audio Cable: BEYOND



Effect Audio Beyond menjadi kabel yang paling "Advance" diantara seluruh Line Up Effect Audio saat ini, dengan diproduksi sangat Limited yaitu 100pcs Worldwide.



"A New Summit, Once Again" - Effect Audio



Official Web:



Effect Audio Beyond menggunakan 7-Cores Bundle dengan material :Ultra Pure OCC Copper Gold Alloy + Gold Plated Silver + Pure Silver dan Ultra Pure OCC Gold Plated Silver Gold Alloy + Palladium Plated Silver + Gold Plated Silver + Pure Silver



Untuk Spesifikasi lainnya:

- ConX Pin (Full Set interchangeable Pin)

- Pentacon OFC 4.4Mmm Plug

- EA Ultra Flexi

- 1.2 Meter

- Alcantara x French Lambskin Case

- Wooden Box



Effect Audio Beyond mempunyai tuning suara Reference, Neutral with a little Warm feeling dikombinasikan dengan Clear Sparkle Treble dengan Extension yang lengkal dan Rich of Detail. Full Body Midrange dan Vocality, dengan Natural Timbre, Smooth Presentation namun dengan sensasi "Transparent" yang bening. Bass punya karakter Tight, Deep, sangat terkontrol dengan Texture suara yang jelas, tanpa menambah sensasi Boomy.



Soundstage yang Wide, Spacious, punya Center Image yang fokus, dengan 3D Depth yang rapi, bikin Imaging suara menjadi lebih terstruktur.



Harga: IDR 61,000,000



Buat teman-teman yang mau audisi cobain Flagship Effect Audio Cable ini bisa langsung di Beyond The Music (bebas bawa In Ear Monitor sendiri juga pastinya).



P.s: Dikarenakan jumlah produksi nya yang Limited dan merupakan seri Cable terbaik dari Effect Audio saat ini, maka Beyond hanya akan tersedia stok nya dalam kuantitas sangat kecil



Thanks,

BTM Team



Beyond The Music

Senayan Trade Center

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807



0 views

Comments


bottom of page