top of page

[New Arrival] Cen Grand DSDAC Superclock Amplifier


Cen Grand merupakan Boutique Company yang fokus di High End DAC dan High End Headphone Amplifier.


DSDAC Superclock terkenal menjadi "Sweet Spot" DAC nya dengan menggunakan "Superclock" Technology yang diambil dari Flagship Cen Grand DSDAC Deluxe (SRP IDR 105,000,000).


DSDAC Superclock ini memiliki spesifikasi:

- 1-Bit DAC System, dibikin In House oleh Cen Grand langsung


- DSD: Semua data lagu yang masuk, akan langsung di convert menjadi DSD. Bisa dipilih dari DSD128 - DSD1024.


- Superclock System, dengan RMS Jitter 100fs. Penggunaan sistem Clock yang akurat, bikin Tone suara jadi lebih Natural. Transient suara menjadi Fluid, Smooth dan presisi.


- Synchronous Direct Clock Technology: Dimana Femtosecond Clock akan langsung dapat "direct" efek nya sampai di Analog Output (Berbeda dengan kebanyakan DAC lain yang Clocking hanya sebatas di Source).


- Clock Blocking System

External Clocking System akan di bypass, dan DSDAC hanya bergantung dengan Superclock internal nya sendiri (Misalkan laptop/pc punya clocking yang jelek, tidak akan mempengaruhi DSDAC).


- Pre Amplifier Function, volume control -70dB sampai 0dB.


- Housing material menggunakan block aluminum yang solid banget (dengan bobot 13kg).


Official Web:


DSDAC Superclock mempunyai tuning suara yang menonjolkan kesan Highly Natural, Organic Timbre, Fluid Transient, dengan Sweet, Full Body Vocality yang Clean dan Rich of Micro Detail. Bass yang Tight dan padat menjadi pondasi suara yang solid.


Soundstage Image (3D Depth) menjadi salah satu kelebihan utama, bikin DSDAC Superclock punya One of the Best 3D Depth DAC di range harganya, dan bahkan bisa melawan DAC lain yang jauh lebih mahal


Harga: IDR 57,000,000


Buat teman-teman yang mau langsung cobain Cen Grand DAC ini pastinya bisa di Beyond The Music!


P.S: Cen Grand Superclock remain Strong in value/performance, menjadi DAC yang sangat Capable dan paling Natural Sounding dengan Spacious Soundstage di range harganya.


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Call/SMS/WA: 081370009002

0 views

Comentarios


bottom of page